Connect with us

My Teacher’s, We Love you

My Teacher's, We Love you - Foto-SMP Mulia

Edukasi

My Teacher’s, We Love you

Acara dibuka langsung oleh sambutan kepala sekolah yaitu bapak Hadi Mustofa yang membawakan pidato tentang pesan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.

Sabtu 25 November 2017 mungkin bukan hari yang biasa bahkan tak asing buat kita, ada apa di hari/tanggal itu ya teman-teman? Ya memang benar hari ini, Sabtu 25 November adalah Hari Guru Nasional/Happy Teacher’s Day. Tidak kalah dengan sekolah yang lain, SMP Muhammadiyah 5 Ngawi atau SMP Mulia mengadakan acara dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional.

Acara ini dipersiapkan oleh anggota Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Mulia 2017/2018,acara ini diikuti oleh murid murid SMP Mulia dan para guru karyawan/karyawati SMP Mulia. Acara dibuka langsung oleh sambutan kepala sekolah yaitu bapak Hadi Mustofa yang membawakan pidato tentang pesan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.

Selain itu ada beberapa hiburan contohnya paduan suara 9D dan Pondok,pembacaan puisi,nyanyi,dan penampilan seni Ikatan Pencak Silat Indonesia Tapak Suci Putra Muhammadiyah.

Acara ini juga memiliki satu nominasi yaitu Guru terfavorit SMP Muhammadiyah 5 Ngawi 2017/2018 yang dimenangkan oleh ustad Wakhid. Ustad Wakhid adalah salah satu guru yang sabar dan ramah kepada semua muridnya.

Disaat yang sama guru guru yang lain di minta untuk mengambil puisi yang telah digantung di lapangan dan mengambil kupon untuk menerima hadiah yang telah diberikan oleh murid murid SMP Mulia setiap kelas. Semua acara berjalan dengan lancar,ceria,terharu,dan bahagia. Karena kita ingin di Hari Guru ini membuat guru guru yang mengajar kita memiliki wajah yang gembira dan semua terlaksana.

Semoga kita bisa seperti guru guru kita yang hebat dan tak pernah mengenal kata putus asa. My Teacher’s, We Love you.

Penulis : Herlina Wati

Menulis adalah seperti meminum cemue, sruput enak dan bisa mengenakkan. Kreasi tiada henti dengan tulisan yang penuh inspirasi.

Click to comment

More in Edukasi

To Top